PEACE LEADER

23.30

Hello Para Calon Pemimpin Indonesia :D
 Nah, bingung yah kenapa tiba-tiba gue jadi agak kritisan gini. Jadi guys, sekedar you know, sekarang gue udah kuliah di UNIVERSITAS ANDALAS (Padang) jurusan KIMIA fakultas MIPA nih. Nah ini gue lagi jalanin minggu-minggu terakhir gue UAS, tapi gue bukan cuma sibuk belajar dirumah doang loh.
Sekarang gue ikut kedalam sebuah organisasi dibawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa FMIPA Universitas Andalas (awas bacanya jangan sampe terkilir gitu yah hehe), jadi gue dan temen-temen gue yang join disini adalah angkatan pertama dan perdana dibuat loh selama FMIPA ini lahir. Jadi namanya itu adalah PEACE LEADER.
Gue gak bakal give some difficult defenitions about this, but gue bakal kasih tau intinya langsung kalo PEACE LEADER ini dibentuk khusus untuk para mahasiswa yang memiliki kepribadian dan karakter jiwa pemimpin yang Cetaarrr :D
Jadi, siapapun yang berminat untuk join yah silahkan mendaftarkan dirinya. Tapi itu semua gak gampang loh!
Peserta yang mendaftar masih disaring lagi sampe bener-bener dinyatakan lulus menjadi anggota Peace Leader (PL) ini dengan ditandainya menerima nomor anggota resmi dari PL tersebut.
So guys, buat orang-orang yang ngerasa kalo dia punya jiwa kepemimpinan yang tinggi, kreatif, berkemampuan sosial yang baik,  and something like that bisa join ke PL ini, pastinya dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. And do you know that after you entered this forum, you bakal ngerasain perbedaan yang WAW dibandingkan dengan mahasiswa biasa lainnya. Yang jelas kita bisa jadi lebih kritis, dan karakter kita jadi semakin terbentuk dengan sendirinya.
Nah, kayak gue sekarang ini nih guys, awalnya gue ngerasa mono banget, gue ngerasa kerjaan gue selama dikampus cuma jadi KUPU-KUPU, alias Kuliah Pulang doang. But now, i can feel that i have some big missions for my future.
Masih bingung sama yang namanya Peace Leader ini?
Peace Leader ini sebenarnya sekolah kepemimpinan. Loh, kok Sekolah? Nah ini dia yang bikin Peace Leadet beda dengan yang lainnya. Because what guys, in the PL kamu bakal belajar jauh lebih dalam mengenai segala aspek yang berhubungan dengan internal, eksternal, pokoknya apa aja yang masih membawa nama Universitas bakalan dipelajarin deh. Yang ngajarinnya siapa? Di PL ada Kepala sekolah juga nih guys, trus juga guru-guru dan gue sebagai salah satu muridnya.Tapi bukan berarti mereka adalah bapak-bapak atau ibuk-ibuk dosen yah, tapi mereka juga mahasiswa yang tergabung dalam organisasi BEM itu sendiri.
Unik kan? Lebih unik lagi menurut gue yaitu, sekolah ini juga pake WISUDAnya Loh! Buat mereka yang lulus kriteria bakalan diwisuda.
Nah, apa aja sih yang dibahas di PL ini? Biar you all gak penasaran, you can see on my next post. Kamu bakal mengetahui semua yang kami lakukan, dan bicarakan selama sekolah di Peace Leader ini, *bonus tau tentang kampus gue sekalian hehe. So Guys, keep stay on my post. Just click label "Peace Leader" in the right bar. And gue bakalan thanksgiving bgt buat lo yang mau nyempetin buat leave your comments on the post :D
Sedikit apapun itu komentar yang lo beriikan, bakalan membangun bgt buat posting gue berikutnya. :D

You Might Also Like

0 komentar

Tentang Momo

Foto saya
Moudy Angela Valiant lahir di Pekanbaru, 04 Februari 1995. Lebih sering dipanggil Momo daripada nama keren aslinya(Hihihi). Masih mahasiswi setia jurusan Kimia, Universitas Andalas, Padang. Tourism Ambassadornya kota Bukittinggi 2015. Anggota Minang Female Models Sumatera Barat. Hobi ngelukis absurb, nyanyi dikamar pake Mic, foto-foto ala OOTD, travelling (instagram, blog, youtube, line, bbm, apa aja deh), dan semua yang tidak ada hubungannya dengan ilmiah. Cita-cita jadi anggota DPR setelah jadi artis, sekalian bikin bom atom dari kuah dendeng balado. Udah gitu aja.

Labels