IT Dalam Organisasi

08.30



Materi oleh : Kak Adel (Koordinator Departement info BEM KM FMIPA Unand)

CP:08973645217(Kak Adel)
IT yang bahasa Indonesianya adalah teknologi informasi adalah teknologi yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi.Tujuan pemberian informasi agar kita tahu apa yang terjadi di lingkungan kita.
Manfaat IT dalam organisasi adalah mempermudah memberi informasi dan informasi menjadi lebih cepat.
Masalah yang pertama biaya untuk memberi informasi itu tidak lah murah.Membeli kertas kemudian di print warna berbentuk pamflet dan yang akan di buat banyak.Yang kedua masalah pengetahuan ,banyak dari kita yang malas untuk mencari dan membaca ,tidak dapat mengaplikasi progam yang ada seperti tidak tahu cara mendesain gambar , tidak punya media sosial seperti facebook,email,twitter.
 Ide kreatif tentang teknis pemberian informasi adalah pembuatan pamflet yang unik ,pemberian informasi dengan menggunakan permen yang dibagikan per orang ,bisa juga dengan spanduk diletakkan di tempat strategis atau dibuat baliho sedang(tidak terlalu besar),dan juga bisa melalui bazar .
Tugas (buat di blog dan share ke fb)
1.      Pengertian IT dan tujuan pemberian informasi
2.      Manfaat IT dalam organisasi
3.      Tulislah masalah2 beserta solusi tentang informasi dan teknologi suatu informasi dalam penyampaian informasi kemasyarakat
4.      Ide kreatif tentang teknis pemberian informasi yang di rasa paling efektif

Kendala IT :biaya dan pengetahuan

Alamat web:

Cara untuk menganalisa informasi:
S          : STRONG
W        :WEAK
O         :OPPURTUNITY
T          :TREATMENT

Proker:
Pelatihan IT
Lomba design dan karikatur

You Might Also Like

0 komentar

Tentang Momo

Foto saya
Moudy Angela Valiant lahir di Pekanbaru, 04 Februari 1995. Lebih sering dipanggil Momo daripada nama keren aslinya(Hihihi). Masih mahasiswi setia jurusan Kimia, Universitas Andalas, Padang. Tourism Ambassadornya kota Bukittinggi 2015. Anggota Minang Female Models Sumatera Barat. Hobi ngelukis absurb, nyanyi dikamar pake Mic, foto-foto ala OOTD, travelling (instagram, blog, youtube, line, bbm, apa aja deh), dan semua yang tidak ada hubungannya dengan ilmiah. Cita-cita jadi anggota DPR setelah jadi artis, sekalian bikin bom atom dari kuah dendeng balado. Udah gitu aja.

Labels