FTV Pulang Merantau (Bioskop Indonesia Trans TV)

10.00

Heyyy Morningg everybadeehh...
Nah pagi tadi udah ditayangin tuh film yang gue ceritain sebelumnya, jam 8.30 di Trans Tv pastinya.
Meskipun gue dan temen-temen a lil bit dissapointed karena ada beberapa scene yang kayaknya dipotong alias gak ditayangin. Yah, mungkin juga karena masalah durasi yang ditentuin juga kali yah. But it's Ok. 
So, kali ini gue bakal tunjukin sedikit thriller filmnya sekalian sedikit cuplikan yang ada guenya hihihi.
Buat yang udah nonton film ini epecially buat warga Bukittinggi, semogacuplikan ini bisa membantu untuk mengexplore lagi objek dan budaya minangkabau. Ok here we go...


Meskipun gue dan temen-temen lebih banyak dapat tekanan daripada scene nya, tapi dari sini gue bisa sadar pentingnya menghargai karya film lokal indonesia, yang mungkin selama ini diantara kita masih banyak yang mencela tokoh ataupun jalan cerita film tersebut. Tapi serius deh, bikin film ternyata gak seenak yang kita bayangkan, dan menulis cerita yang kreatif gak segampang yang kita pikirkan. 
And then, buat yang mau liat film aslinya KLIK DISINI YA
Tapi kalo  mau klik hati akuh juga gak pa-pa hihihi :D

You Might Also Like

0 komentar

Tentang Momo

Foto saya
Moudy Angela Valiant lahir di Pekanbaru, 04 Februari 1995. Lebih sering dipanggil Momo daripada nama keren aslinya(Hihihi). Masih mahasiswi setia jurusan Kimia, Universitas Andalas, Padang. Tourism Ambassadornya kota Bukittinggi 2015. Anggota Minang Female Models Sumatera Barat. Hobi ngelukis absurb, nyanyi dikamar pake Mic, foto-foto ala OOTD, travelling (instagram, blog, youtube, line, bbm, apa aja deh), dan semua yang tidak ada hubungannya dengan ilmiah. Cita-cita jadi anggota DPR setelah jadi artis, sekalian bikin bom atom dari kuah dendeng balado. Udah gitu aja.

Labels